ar
Feedback
꩜ bluu—esh; open 📮

꩜ bluu—esh; open 📮

الذهاب إلى القناة على Telegram

ngobrol bersama juni di @harjmonies (@ecstaksy untuk arsip 💌)

إظهار المزيد
528
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-47 أيام
-1630 أيام

جاري تحميل البيانات...

سحابة العلامات
لا توجد بيانات
هل تواجه مشاكل؟ يرجى تحديث الصفحة أو الاتصال بمدير الدعم الخاص بنا.
الإشارات الواردة والصادرة
---
---
---
---
---
---
جذب المشتركين
نوفمبر '24
نوفمبر '240
في 0 قنوات
أكتوبر '24
+30
في 3 قنوات
Get PRO
سبتمبر '24
+500
في 14 قنوات
Get PRO
أغسطس '240
في 31 قنوات
Get PRO
يوليو '24
+47
في 52 قنوات
التاريخ
نمو المشتركين
الإشارات
القنوات
12 نوفمبر0
11 نوفمبر0
10 نوفمبر0
09 نوفمبر0
08 نوفمبر0
07 نوفمبر0
06 نوفمبر0
05 نوفمبر0
04 نوفمبر0
03 نوفمبر0
02 نوفمبر0
01 نوفمبر0
منشورات القناة
waktunya aku hibernasi agy (jangan unsubs pwis)

2
sold yah bubby makasih yang udah hfw sama jajan!
28
3
jajan ingyah bibub
38
4
claimed by G, thank you baebs ♥️
claimed by G, thank you baebs ♥️
360
5
sticker.webp
183
6
ak up tapi janji ia ada yang jajan
1
7
temanya dd wonhee hopeless romantic
2
8
kalau ini aku up mw gak buby only limalibu
kalau ini aku up mw gak buby only limalibu
8
9
ap ia aku dimarahin muluk baru juga dateng!
8
10
aku hari inipunya satu mb deco imup up jangan ia gusy
26
11
kok nambag terus subsnya
26
12
insyaallah aku beres osjur balik yah jualan yang cintaku
275
13
aku juga kamgen banget sama kalian
277
14
hi kangen aku ga
292
15
hi juni’s speaking! 🐈‍⬛ karena aku udah lama banget ga diving dan hfw (sorry 😞) feel free to unsubscribe bluuesh kalau kalian ngerasa kurang di feedback okaay but don’t forget to remove @harjmonies from your channel, aku juga memutuskan untuk rest sementara tapi aku sesekali open custom yaa just ask me thru my room chat! thank you baebs😋
330
16
sticker.webp
326
17
result moodboard deco by custom, thank you A. ♥️
result moodboard deco by custom, thank you A. ♥️
318
18
https://padlet.com/superacche/happy-birthday-cantik-1iqy8ylxok6fu8ql aku taro disini yah siapa tau ada yang mau isi
52
19
@harjmonies chat aku ia pls sebanyak banyaknyah
51
20
hi bub ada yang mau bantuin aku isi padlet untuk ulang tahun kekasihku gak
52