لا تقع ضحية للمخادعين! تيليمتريو يكتشف ويُميّز هذه القنوات 👉 إذا كنت تريد رؤية العلامة، اشترك 👈
Capernih
📈 نظرة تحليلية على قناة تيليجرام Capernih
تُعد قناة Capernih (@capernihmenfess) في القطاع اللغوي الإندونيسية لاعباً نشطاً. يضم المجتمع حالياً 10 468 مشتركاً، محتلاً المرتبة 42 795 في فئة الأروتيك والمرتبة 8 743 في منطقة اندونيسيا.
📊 مؤشرات الجمهور والحراك
منذ تأسيسه في невідомо، حقق المشروع نمواً سريعاً وجمع 10 468 مشتركاً.
بحسب آخر البيانات بتاريخ 03 مارس, 2025، تحافظ القناة على نشاط مستقر. خلال آخر 30 يوماً تغيّر عدد الأعضاء بمقدار -407، وفي آخر 24 ساعة بمقدار 0، مع بقاء الوصول العام مرتفعاً.
- حالة التحقق: غير موثّقة
- معدل التفاعل (ER): يبلغ متوسط تفاعل الجمهور 0%. وخلال أول 24 ساعة من النشر يحصد المحتوى عادةً N/A% من ردود الفعل نسبةً إلى إجمالي المشتركين.
- وصول المنشورات: يحصل كل منشور على متوسط 0 مشاهدة. وخلال اليوم الأول يجمع عادةً 0 مشاهدة.
- التفاعلات والاستجابة: يتفاعل الجمهور بانتظام؛ متوسط التفاعلات لكل منشور يبلغ 0.
📝 الوصف وسياسة المحتوى
يصف المؤلف القناة بأنها مساحة للتعبير عن الآراء الذاتية:
“spill @capernihkbot”
بفضل وتيرة التحديث المرتفعة (أحدث البيانات بتاريخ 04 مارس, 2025) تحافظ القناة على حداثتها ومستوى وصول مرتفع. وتُظهر التحليلات تفاعلاً نشطاً من الجمهور، ما يجعلها نقطة تأثير مهمة ضمن فئة الأروتيك.
جاري تحميل البيانات...
| التاريخ | نمو المشتركين | الإشارات | القنوات | |
| 02 مارس | 0 | |||
| 01 مارس | 0 |
| 2 | gjdi ,udah klarifikasi dia di ig ksian 😭 | 14 099 |
| 3 | mulai panik dia 😂😂 | 14 831 |
| 4 | inisialnya N | 14 749 |
| 5 | Masalah rp tapi rl | 13 534 |
| 6 | Bakal viral nih sampe tiktok twitter | 12 989 |
| 7 | Gua ada spillan baru | 12 759 |
| 8 | Roleplayer in 2024
hai balik lagi sama sama taelha setelah beberapa dekade tidak menulis, aku mau nulis tentang permainan yang 6-7 tahun lalu aku mainkan,
gila siapa yang nyangka bakal nulis tentang roleplay lagi semenjak out dari 2020 silam. soalnya ketriger banget sama kasus viral beberapa minggu lalu. ketika beberapa anak rp berlomba lomba nyari validasi siapa yang paling bermasalah. dari yang suka ngerusuh, rasis, sampai melalukan hal yang berbau 18+.
bingung kan? pasti hampir 90% orang sama kayak aku nganggep roleplay di telegram itu udah mati. kayak hellow this is 2024 loh. kayak channel channel gede itu udah pada mati loh dari birojodohroleplay, ratedrp, capernih menfessanakrp, mundane dll. tapi ternyata engga loh. sekarang roleplay disini ya diisi generasi sekarang, kira kira line 2000an
tau ga yang lebih freak lagi. squad rp mostly menggunakan sistem rprl. sistem rprlnya si ga masalah, tapi manusia manusianya yang rl itu loh dari anak aliansi, yang 24 jam waktunya selalu siap buat debat, sang petarung sosmed yang butuh validasi. dan umur meraka 20 keatas semua
bukan satu dua squad doang. hampir semua squad saling nyenggol sana sini. sampai berujung war diobrolan suara, saling adu argumen yang gatau buat apa. berakhir dengan sertifikat kemenangan. like wtf bejir
sumpah aku aja ga dapet kejayaan apa yang mereka kejar sampe segitunya. apalagi yang berumur 20 keatas anjir, u beneran dapet kegembiraan dari sini kah ? like who hurt u bejir 😭 | 34 815 |
| 9 | masuk ada spillan yang baru nih
https://t.me/+UmtDxk6SOcHSkpJt | 34 704 |
| 10 | cieee kangen | 56 090 |
| 11 | btw link donasinya udah aku hapus ya di channel ini. jadi yang masih punya niat mau donasi ttp gabisa 😭 | 58 056 |
| 12 | kepikiran mau pelihara landak, lucu ga si | 56 951 |
| 13 | btw tadi aku beli sarapan duit sendiri ya 😭 | 57 026 |
| 14 | kyknya aku bakal stop minta donasi deh, kalian kalau lagi kepengen donasi ke aku ga usah, ditabung aja. | 57 031 |
| 15 | nonton apa ya 😭 | 58 881 |
| 16 | ga bisa tidur njr | 58 028 |
| 17 | tapi malss recodd 😭 | 57 824 |
| 18 | aku habis boooya tadi main ff | 57 012 |
| 19 | wawancara aku dong | 56 097 |
| 20 | ni channel bagus banget @lesbianbase | 55 574 |
المحتوى متاح للمستخدمين بعمر 18 عامًا فأكثر
بتسجيل الدخول إلى الخدمة، فإنك تؤكد أن عمرك 18 عامًا أو أكثر.
