ar
Feedback
Scaleup Club

Scaleup Club

الذهاب إلى القناة على Telegram

Internet Marketer, Business Coach, & Entrepreneur. You can find more about me here: http://scaleup.club

إظهار المزيد
5 840
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
لا توجد بيانات30 أيام
أرشيف المشاركات
Good news: Buat pengguna iOS, sepertinya fb ads manager sudah bisa diakses dari Safari. 👍😊

Nanti seiring dengan waktu, jika ingin menjadi profesional advertiser, mulai mempelajari daleman mobil. Tapi kalau mau bisnis, masih banyak hal lain yang musti kita pelajari diluar sekedar iklan fb. 💰Mengelola orang 💰Membangun tim 💰Mengelola keuangan 💰Melakukan ekspansi bisnis 💰Legal 💰dan seterusnya

Belajar Nyetir: 💰Bisa nyalain mobil 💰Ngerti fungsi gigi dan kopling 💰Bisa mengendarai secara aman 💰Tahu tata tertib ber lalu lintas 💰Tahu bagaimana melakukan perawatan berkala 💰Bisa parkir mobil 💰Dan sejenisnya Dengan kemampuan ini, dijamin elu bisa sampe tujuan, dimanapun itu tujuannya, dan mobil lu akan aman dan nyaman.

Kalo sekilas dari yang om Agung ceritain tentang "teknik MAB" nya belio (gw mengamati karena om agung blm pernah share detail ke gw/gw blm sempet nanya detailnya tekniknya gmn), menurut pengamatan gw definisinya adalah: Metode untuk menemukan sebuah adset yang winning dari berbagai variasi adset, dengan mengendalikan bid. Jadi "teknik MAB"-nya om agung adalah salah satu cara ngoprek mobil supaya elu bisa sampe dari bandung ke jakarta. Kalo elu belum bisa nyetir mobil, terus belajar cara ngehack karburator, yaaaa apa jadinya?? Kan lu mau sampe dari bandung ke jakarta??? Woi nyetir dulu aja biasa!

Istri gw, bisa nyetir mobil, tapi gak tau mesinnya pake apaan, berapa cc mobilnya, dsb. Bisa sampe ke jakarta gak? Ya bisa! Tinggal lu belajar menyetir dengan benar! Elu gak harus jadi montir mobil untuk bisa bawa mobil dari bandung ke jakarta. Kalo lu ada pengetahuan tentang mesin, itu bagus. Apalagi kalo elu memang terobsesi untuk ikut balapan liar, nge drift, ngoprek mesin, dsb. Tapi kalo tujuan lu adalah dari bandung ke jakarta, elu cukup pelajari cara menyetir yang baik. Pasti sampe.

🐝 Mengenai Flow Iklan Setiap Advertiser Ini hanyalah cara menyetir. Gimana biar sampe ke Jakarta dengan bensin lebih sedikit dan lebih cepet. Saya gak pernah fanatik dengan 1 cara. Bisa jadi satu hari pake taktik A, pake taktik B, dst. Emang lu nyetir mobil, harus dipaksa pake pertamax terus, kecepatan 30 km/jam terus, lewat jalan A terus? Gak kan? Kalo ada macet gimana? Kalo pertamax abis, masak gak boleh pake premium? Kira-kira gitu.

✅ Facebook ads = Mobilnya ✅ MAB, VCG, dst = Bagian dari mesinnya Mobil tanpa mesin. Ya odong-odong namanya. Apa isinya mesin fb cuma MAB? Nggak! Banyak! Ada banyak algoritma, banyak machine learning, trilyunan variable, dsb. Ketika elu berkendara, dari bandung ke jakarta, itu adalah saat elu bikin campaign, mau untung. Eh ternyata lu belum bisa nyetir mobil. Harusnya mobil dinyalain, dikendarai, malah sama elu mobilnya didorong. Mesin gak dinyalain. Itulah saat elu gak memanfaatkan facebook & mesinnya. Eh ternyata elu ngerasa jago nyetir mobil. Segala aturan ditabrakin, asal pindah gigi, mesin gak dirawat, oli gak diganti. Ini pas elu pake facebook ngasal, asal winning asal campaign. Image ngawur, melanggar policy, dst. Elu masih bisa ke jakarta, tp lama-lama mobil lu mati di tengah jalan. Malah tersesat gak sampe tujuan.

Barusan saya post mengenai sedikit update di Facebook. Cuma saya menyadari, kalau banyak orang akan makin pusing dengan FB ads, dimana itu nggak bagus. FB ads itu simpel. Makanya kemudian saya hapus. INTINYA: Apapun yang dilakukan FB, harusnya akan meningkatkan kualitas dari advertiser. Saya akan post sedikit tulisan saya berikut ini dari grup tanya jawab fb ads :

Alhamdulillah FB sudah resmi punya kantor di Indonesia. Let's ride the wave. 👍
Alhamdulillah FB sudah resmi punya kantor di Indonesia. Let's ride the wave. 👍

Pontianak ☝️
Pontianak ☝️

Insya Allah saya sebisa mungkin akan membersamai roadshow ini. Jika ada teman-teman yang berkenan hadir, silakan kontak orang-orang yang ada di kota masing-masing. Mari berdaya di negeri sendiri.

photo content

Saya punya temen. Namanya Imam Assamaqandy. Profesinya Business Flow & Conversion Specialist, seperti: 💰 Wordpress, 💰 AMember, 💰 Email automation, 💰 Web developing, 💰 Tracking & Conversion Follow channelnya, insya Allah bermanfaat. https://t.me/assamaqandy

Lupa ngomong, acaranya di cafe Foresthree Bogor

Kalau ada kesempatan, silakan datang bagi teman-teman yang ada di Bogor. Acaranya positif dan penuh silaturahim. Untuk menjadi besar, bukan masalah algoritma FB. Hadits Nabi: perbanyak silaturahim. Bukan perbanyak depan komputer 😁👍

photo content

Alhamdulillah pagi tadi saya sempat berbagi di forum Bogor Berdaya yang rutin diselenggarakan setiap Senin pagi.
Alhamdulillah pagi tadi saya sempat berbagi di forum Bogor Berdaya yang rutin diselenggarakan setiap Senin pagi.

Scaleup Club - إحصائيات وتحليلات قناة تيليجرام @scaleup