kenzo preset. @.dontminded on tiktok | OPEN JASDIT
الذهاب إلى القناة على Telegram
kenzo preset. jasdit? @ruangPencitraan on tele Please give cr ( credit ) if you use preset from this channel 💯
إظهار المزيدلم يتم تحديد البلدالفئة غير محددة
1 148
المشتركون
+624 ساعات
+1737 أيام
+36230 أيام
أرشيف المشاركات
hi, just update and for ur information, id ch preset ganti ya. Jadi jangan sampai salah searching,
Before @bebenpreset on tele after @jeongleebf on tele
thank u for attention! have a good day 😉hi, request new preset drop dikomen ya 🧗🏻♀️👇🏻[Notification] | @AutoBlokirBOT
Terdeteksi seseorang keluar: Louissa
Orang tersebut telah berhasil diblokir.
Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik
[Notification] | @AutoBlokirBOT
Terdeteksi seseorang keluar: ㅤㅤㅤJacē ⋆⋆⋆ㅤㅤㅤㅤ
Orang tersebut telah berhasil diblokir.
Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik
Repost from Dn - preset
🔥 STORE APK PREMIUM MURAH 🔥
Netflix, Canva, CapCut, Spotify, Youtube Prem DLL Harga mulai 3rb-an aja! 100% AMAN & BERGARANSIGabung grup sekarang biar gak ketinggalan promo 👇 https://chat.whatsapp.com/E1WrXx6VVCJDO7aFoIhBJf?s=cl&p=a&mlu=4
+1
Gua saranin ke kalian, untuk pakai foto yang latar belakang mereka tuh gelap, atau ga objek mereka yang gelap, tapi latar belakangnya ngga... Dan kalau cc itu keterangan menurut kalian, kalian juga bisa kurangin opacity si coloringHalo, ada beberapa yang ngechat aku pribadi soal preset aku yang pake cc ( coloring )
"kak, kok pas aku pake foto nya jadi terang bgt?" "kak hasilnya kok ngga sebagus punya kakak?" dan masih banyak lagi 😢🫠, gini ya mantimun
cc nya itu emang kaya gitu, emang ada efek am yang buat jadi terang, nah cc nya udah terang foto kalian juga terang, otomatis sung jadi terang bgt pasti 😭 jadi klo dari aku, kalo mau pake preset ku yang ada cc ( coloring ) nya, mending cari fotonya itu yang netral pencahayaan nya, ngga gelap ngga terang gitulah. Biar ngga jelek result nya, gituu manteman. Jadi itu bukan coloring nya yang bermasalah ataupun preset nya yng bermasalah.
Kalo ngga, kedepan nya aku gabakal post preset beserta cc ( coloring ) nya deh 🫠🫠
Repost from N/a
⠀ ⁎♫ ◌𓂂𓈒 Hello (nama), drop the new preset!! don’t forget the cr @FEDNPRESET on Telegram or (usn tiktok) on TikTok.
☆. ݁✆ 5MB =
☆. ݁✆ XML =
Do not steal or claim other people's edits. If you are caught, you will be fined. Be a wise person.
[Notification] | @AutoBlokirBOT
Terdeteksi seseorang keluar: ᴊɪʏᴇʟ ᴄᴀɴᴛɪᴋ [ AKUN BARU ]
Orang tersebut telah berhasil diblokir.
Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik
Udah yaa, jangan ada yang nambah lagi. Mau di edit
Udah semua taa? Hari ni terakhir ya, esok dha gabisa lagi, jd klo mau ikut isi skrg ya mantimun
[Notification] | @AutoBlokirBOT
Terdeteksi seseorang keluar: ഒ! 𓆩❤️𓆪 ─ Caley A͟. نعومة
Orang tersebut telah berhasil diblokir.
Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik
Repost from N/a
@FEDNPRESET HIRING ADMIN, buat kalian yang mau join yuk baca rules dibawah ini yaa !!
RULES 👇🏻 ↳ wajib subs @Fednpreset ↳ niat bukan minat ↳ dilarang mencuri editan orang lain ↳ bisa membagi waktu, tidak dalam masa hiat/rest ↳ rajin up preset ↳ jika ada kendala wajib lapor ke ownFORMAT ⤵️ (auto copy)
nama + id tele:
username tiktok:
sudah subs @Fednpreset?
kirim hasil editan kamu dan link presetnya, gabung dengan format !!
(kirim hasil editan bukan channel nya)
FORMAT SEND KE @FEDDZAAN[Notification] | @AutoBlokirBOT
Terdeteksi seseorang keluar: F
Orang tersebut telah berhasil diblokir.
Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik
