ar
Feedback
♬⋆.˚ @bstalker ♬⋆.˚

♬⋆.˚ @bstalker ♬⋆.˚

الذهاب إلى القناة على Telegram

where every collection rests like a quiet indulgence @bstalkerr_bot requires inbox — chosen gently, and held with intention .. 🐾 🐈‍⬛⊹

إظهار المزيد
لم يتم تحديد البلدالفئة غير محددة
378
المشتركون
+124 ساعات
-27 أيام
+1230 أيام
أرشيف المشاركات
kitae nya qyop yah sayang, sung ke bot aja kalo maw <3

sticker.webp0.00 KB

nanami nya ada di 90k yah avail nego, langsung ke bot aja yuk @bstalkerr_bot

rps mizi tamdal ga rata sekarang berapa sih?

Repost from RULES USERNAME
⭐️ SISTEM BOOKING / WDP USERNAME : KHUSUS NON FRAG Under 9k ga bisa WDP 10-15k : maks. 2 hari 16k-50k : maks. 3 hari 51k-100k : maks. 5 hari 101k-500k : maks. 7 hari (seminggu) 501k-700k : maks. 2 minggu 701k - 900k : maks. 4 minggu 901k - up1 juta : maks. 1 bulan Gaboleh ada yang lebih dari satu bulan. Dikira rentenir bank ☺️☺️ WDP boleh, tapi jangan asal ngasih durasi waktunya ya. Seller bukan rentenir. Hati hati dalam WDP ini ya, kalau uangnya udah di kasih seller, terus ga jadi beli? Gabisa di refund! Uang hangus di tangan seller. Itulah sistem With DP. Jangan asal beli kalo masih plin plan sama keinginan. Uang bukan mainan.

Repost from RULES USERNAME
😎 SISTEM WDP DAN NYICIL TUH GIMANA? 😎 WDP udah di tentuin. Misal 50k dalam 3 hari. Berarti 50÷3 = 16.700 nanti begitu terus sampe pelunasan bayarnya konsisten 16.700 gaboleh lebih atau kurang. Nanti di hari terakhir baru bayar sisa dari hari hari sebelumnya. 😎 NYICIL ga di tentuin. Misal 50k dalam seminggu, ya dalam seminggu cust bebas bayar di hari apa aja, dan bayar berapapun. Misal hari kedua dia bayar 8k, hari keempat bayar 20k jadi bebas dan random

halo guys maaf banget aku pgn yapping untuk saat ini, semisal kalian emang mau book username pastikan kalian ada budgetnya yah, trs jangan asal cancel trs mainin rezeki seller yh, dp = punya budget. jadi kalo mau cancel ya harus terima konsekuensinya yaitu uang dp hangus atau spill buyer hnr dan jangan seenaknya sendiri yah klo udah di baikin. apalagi untuk usnku yang udah und hb, padahal dari awal aku udah kasih keringanan loh, mulai sekarang klo mau booked usn maximal paling lama 1 minggu ya & no cancel. inget konsekuensinya? cancel = uang dp hangus. omki sekian terimakasih atas perhatiannya, smg tidak kejadian di seller lain =))

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: ariga @eithenr Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

sticker.webp0.00 KB

°˖➴ say goodbye softly, @.hsubaru .. don’t, and let the silence keep you a little longer than intended 🐈‍⬛️🖤

sticker.webp0.00 KB

°˖➴ say goodbye softly, @.mgitaka .. don’t, and let the silence keep you a little longer than intended 🐈‍⬛️🖤

sticker.webp0.00 KB

°˖➴ say goodbye softly, @.wyoshiki .. don’t, and let the silence keep you a little longer than intended 🐈‍⬛️🖤

sticker.webp0.00 KB

lupa wlc in my bini

°˖➴ welcome, @olsaragi .. step in softly and let the silence decide how long you stay. 🐈‍⬛️🖤

ak lgi naksir sm anak" alnst & gokurakugai hiks.. mereka cakep bgt, jadi naksir 🥺♥️

tolongin guys, akh bimbang dengan duit pas" an ku emnih 😭💧💧

A whisper message to anyone. Anyone can read it!