ar
Feedback
(𝓢): 𝗘𝗬𝗠𝗢𝗨𝗥𝗔, 𝗢𝗣𝗘𝗡

(𝓢): 𝗘𝗬𝗠𝗢𝗨𝗥𝗔, 𝗢𝗣𝗘𝗡

الذهاب إلى القناة على Telegram

              ♡︎. 25 t'h——like reading           ii. contact order ; @jpedalaman           ii. mutual & helper : @seymouras_bot           ii. archive ; @politgik                          &. (1986's.)                           sentences

إظهار المزيد
THEDOLIE'Sالشبكة:THEDOLIE'Sلم يتم تحديد البلدالفئة غير محددة
3 333
المشتركون
-624 ساعات
-247 أيام
-20630 أيام
أرشيف المشاركات
☕ .. / 𑣿 ii. we are open today & please send form to @jpedalaman, check catalogue and testimoni before order. unspoken word, conveyed to the very owner through a paper ii. contact for orders ii. catalogue ii. testimoni screenshot ii. rank and kritsar from customer ii. payment all e wallet ii. literacy before orders ii. customer waiting list ii. guide maps catalog ready or result displayed but alone ( &’ ) imagining your image talking to me, the emptiness in the heart is felt. seeing two lovers

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: & Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: + Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: + Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: - Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: - Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: #hiat Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: ㅤ Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

caoe bgtlohya, berkabar pls ‘gajadi ka’

please kalau gajadi order berkabar ya, kalau gakuat dengan fee inrush yang udah di tentuin tolong banget untuk di sampein. inrush juga butuh fee, kalau gamau bayar fee inrush jangan minta buru - buru orderan nya 🌟

hi guys, aku still open sampai jam 00.00 yaaaaaa

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: 𝐊𝐞𝐥𝐯𝐢𝐧 Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: Celo Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: Carolyn Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: Anna Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

teman timun, aga slow resp ya

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: Rafa Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: nfs sb aman @percumsc Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: dethleaaa (badmood—cant response) Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik