209
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
+47 أيام
+430 أيام
أرشيف المشاركات
HIIII AKU SUDAH KEMBALI OPEN LEBIH CEPAT YAAA :3 yuk jajan chibi nyimut nyaa, aku udah turunin sedikit price nya
HAIII TEMEN TEMEN MAAF JARANG AKTIF BELAKANGAN INII 💔 lagi hectic ╥﹏╥ tapi kalo mau jajan masih bisa yaaa, cuma slr aja. dan aku izin ga hfw bulan ini yaa moots, terimakasiii!
selamat malam warga sebangsa setanah air nyuk jajaaan chired bocil bocil ini sebelum menjerit gaada yang jemput
Done diving, moots!!! Kalau boleeh aku minta tolong untuk feedback nya help forward bbc ini atau https://t.me/omibell/711 yaa kalau ga keberatan, kalau ada bbc kalian yg belum ke fw bisa drop link ke @lambdalebot, terimakasi banyaak ♥️
Chibi Art Ready : Uwoo
Ayo bawa pulang bocilnyaa! :3 ongkos kirim: 20k/bocil
𖹭 Avail replace text, warna baju bisa nambah pattern juga, boneka & background (additional req)
𖹭 Diskon 15% untuk buyer pertama yang custom!
𖹭 Bisa hold max 5 hari <3
List bocil yang nungguin:
Lohen × wolfShin Sato × puppyYudistira × penguin Ciel × kitty (v1) Phainon × polar bear Yachiyo × bunnyAino × kitty (v2)Cyrene × axolotl March 7th × arctic wolf Columbina × calf
Format:
Hi, Mibey! ini (nama + @.username) mau bawa pulang (karakter) & buat additional request ... (optional)
[0/3] Custom : 25k formless
Send form jam 16.00 WIB ke @Taiyalki (´ε`💖)☁️ bermutualaannn
https://t.me/yuupin/112 https://t.me/Damagochi/29 https://t.me/destarsign/78 https://t.me/chiyskeith/56 https://t.me/byamaiya/97 https://t.me/doLphbon/2603 https://t.me/mociko/122 https://t.me/heartjpg/34 https://t.me/fqorsakenth/25 https://t.me/ElyraHue/238 https://t.me/shirumiso/103 https://t.me/chamoyi/14?single https://t.me/tilarae/366 https://t.me/imutnnya/800 https://t.me/Versaillel/176 https://t.me/HelsQuart/1086 https://t.me/Chibiartyurii/936 https://t.me/moesexual/7 https://t.me/puyenkshop/54 https://t.me/Wiratelier/558 https://t.me/Celiart/169 https://t.me/woonaegyo/5 https://t.me/paiapele/110 https://t.me/aharmless/9 https://t.me/artstractt/15 https://t.me/Rymwoe/21 https://t.me/slensies/1419 https://t.me/sakurobao/11 https://t.me/altivolant/141 https://t.me/deummaart/60 https://t.me/miyechhi/17 https://t.me/junkology/26 https://t.me/hk40034a/46 https://t.me/barsrobin/43 🎵 jajaaaanggg
https://t.me/oCold/2128 https://t.me/sandraurbae/2512 https://t.me/luvellyia/785 https://t.me/dafiuku/3558 https://t.me/mfochaa/1166 https://t.me/lachiebun/2239 https://t.me/PalesSnow/270 https://t.me/Notreage/1201 https://t.me/Elywinkle/257 https://t.me/wishlunee/27 https://t.me/meyappi/1112 https://t.me/mothism/2536 https://t.me/Aokiiri/273 https://t.me/TOKOOYO/704 https://t.me/yumieno/1199 https://t.me/moubell/72 https://t.me/Scrawie/699?single https://t.me/pobrcelain/1164 https://t.me/rubichie/37?single https://t.me/kiyapix/25 https://t.me/dolcevars/506 https://t.me/kshitsuji/797 https://t.me/eriiloppi/177 https://t.me/fortunaeri/434 https://t.me/Dreserosa/753 https://t.me/moocale/254 https://t.me/keenbina/593 https://t.me/bbyeomi/1480 https://t.me/nuvvela/407?single💖 ikutan art raffle oi!
https://t.me/veifies/2196 https://t.me/lucienix/571
boleh tolong help forward yah muts! kalau butuh feedback silahkan drop link kalian di @lambdalebot terimakasiii ♥️
HFW is highly appreciated, tysmm <3 @Omibell Art Commission will officially debut & open the first batch soon on Saturday, 13 June 2026 | 12.00 WIB ⊹ ࣪ ˖ to dedicate it, I'll giving a 10% off for 0/3 clients (all catalog) 20% off for 3/3 first clients (all catalog) Chibi headshot bonus for purchases above 60k IDR Slot
• Character sheet & stickers 1/2 • Custom chibi 1/5 • Custom non-chibi 0/3 • YCH 2/5 • Inrush slot 0/2 Save the date! (ᛝ.) Term Of Services (ᛝ.) Catalogue (ᛝ.) Result & reviews
