ar
Feedback
Slen's

Slen's

الذهاب إلى القناة على Telegram

Hya I draw things My main acc: @blebehhoey you can call me Slen!! Mutual, hfw, other purposes better contact: @climatte_bot (For mutuals) do fill: @tattletootstale Homophobes dni, cry about it. :P

إظهار المزيد
لم يتم تحديد البلدالفئة غير محددة
249
المشتركون
+124 ساعات
-17 أيام
+230 أيام
أرشيف المشاركات
Oke oke, kira² ada anime atau manga yg mirip go for it nakamura! Ga yh 🧍‍♀️

Ah okay, do you recommend watching it tho? :D

Huh, why did he cry ..

LOH UDAH, ketinggalan banyak dong gw wkeke. Berarti tinggal tunggu kelanjutan nya ya, wow. Btw IYA LG CUTE BGT INTERACTION NYA

Wait GW GA TAU ADA MOMEN ITU, tell me more dong 🕺 that sounds sweet. Tp eps nya masih dikit, ya? 😃

To your eternity, Trigun (lotta ppl said it's good soo), Saiki K, Inuyasha (kinda biased ngl), Houseki no Kuni, Barakamon, LWA, Maquia, Shadow House (?) Maaf basic

Uh hold on

Huh, suka reptil I guess? :v anw konteks nya suka apa yh ini

Oo rlly? Gw blm nonton sih :v but tell me how it went, der (but no major spoiler y)

Iya. Tidur ya, Ocrit

Mau, tp belum ngantuk /garuk kepala orang

Bina detected

Sender ❤️ Oci kah ini

Miss you too :)

Eh tapi point gw ga berubah yh

😭😭😭😭

STOPPP

Bfr tuh best friend, kah? Imo traktirin said bfr aja, terus bagi² saldo itu karena uh keinginan (bukan kebutuhan ya) orang² juga pasti berbeda, ga semua nya sama rata mau art com. Just my opinion, okay? Btw, happy early birthday sender :D

Ngobrol yuk, di sini aja tp soalnya males bikin board :v