The service is also available in your language. For translation, pressEnglish
Channels intersection
دسته بندیمشخص نشده است
زبان جغرافیایی و کانال
1 089-4
~518
~0
47.48%
رتبه کلی تلگرام
در جهان
1 191 931جایی
از 4 078 614
در کشور,
32جایی
از 134

جنسیت مشترکین

می توانید بفهمید که چند زن و مرد در این کانال مشترک هستند.
?%
?%

زبان مخاطب

از توزیع مشترکین کانال بر اساس زبان مطلع شوید
روسی?%انگلیسی?%عربی?%
تعداد مشترکین
چارت سازمانیجدول
D
W
M
Y
help

بارگیری داده

طول عمر کاربر در یک کانال

بدانید مشترکین چه مدت در کانال می مانند.
Up to a week?%Old Timers?%Up to a month?%
رشد مشترکین
چارت سازمانیجدول
D
W
M
Y
help

بارگیری داده

SILAHKAN DI UNSUBS YA KAWAND !
183
0
haloo , info yaa yg di sb pake acc ini @sfsyaona di mohon untuk pindah subs nya ke @paadsfoots yaa , karna akun itu tiba" hilang hehehe jadi ga bisa unsubs ch kalian di mohon tidak curang yaa arigatou guzaimasu
101
0
saya ga bisa hapus ch ini , karna own nya sudah deak , and bagi yg sfs sama bot @gamonalayyy_bot / @yourrmochii_bot , unsubs ch ini ya , saya juga bakalan unsubs ch kalian , Arigatōgozaimashita 😉
854
1
wah banyak yg unsubs ya 🤔
1
0

sticker.webp

1
0
kalau kurang baik , tetap semangat terus yaa , jangan nyerah okeii ?? , kalau ada yg mau di ceritain boleh ke bot kita kok yg ini yaa @akugalaurobot , walaupun kita ga bisa kasi saran yg bagus atau yg buat hati kamu tenang , but kita bisa jadi pendengar yg baik kok , jgn sedih terus yaa , ohya ini udah malam good night semua sweet dreams yaa 💘💘
74
0
malam semuaa , gimana harinya ? baik baik aja atau kurang baik ?
77
0

sticker.webp

177
0

Kukira Kau Rumah - Amigdala.m4a

178
1
Kau datang tak kala sinar senjaku telah redup Dan pamit ketika purnamaku penuh seutuhnya Kau yang singgah tapi tak sungguh Kau yang singgah tapi tak sungguh Kukira kau rumah Nyatanya kau cuma aku sewa Dari tubuh seorang perempuan Yang memintamu untuk pulang Kau bukan rumah Kau bukan rumah Kau bukan rumah Kau bukan rumah Kukira kau rumah Nyatanya kau cuma aku sewa Dari tubuh seorang perempuan Yang memintamu untuk pulang Kau bukan rumah Kau bukan rumah Kau bukan rumah Kau bukan rumah Kau bukan rumah Kau bukan rumah Kau bukan rumah Kau bukan rumah
ادامه مطلب ...
176
0

sticker.webp

114
0

sticker.webp

1
0
hi everyone , kita slow up dulu ya , karna para admin udah pada mulai sekolah dan tugas nya mulai banyak juga
112
0

sticker.webp

1
0

sticker.webp

1
0
wah lirik nya panjang bgt
1
0

sticker.webp

315
0

Jessie J - Flashlight (Lyrics).mp3

304
0
You're getting me, getting me through the night Kick start my heart when you shine it in my eyes Can't lie, it's a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight You're getting me, getting me through the night 'Cause you're my flashlight (flashlight) You're my flashlight (flashlight) You're my flashlight I see the shadows long beneath the mountain top I'm not afraid when the rain won't stop 'Cause you light the way You light the way, you light the way I got all I need when I got you and I I look around me, and see a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight You're getting me, getting me through the night Kick start my heart when you shine it in my eyes I can't lie, it's a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight You're getting me, getting me through the night (Light light light you're my flashlight, light, light) Light light you're my flashlight Light light light light light, oh (Light light light you're my flashlight, light, light) You're my flash, oh I got all I need when I got you and I I look around me, and see a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight You're getting me, getting me through the night Can't stop my heart when you shinin' in my eyes I can't lie, it's a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight (You're my flashlight) You're getting me, getting me through the night 'Cause you're my flashlight 'Cause you're my flashlight You're my flashlight You're my flashlight Light light You're my flashlight Light light ye-yeah You're my flashlight
ادامه مطلب ...
300
0
When tomorrow comes I'll be on my own Feeling frightened of The things that I don't know When tomorrow comes Tomorrow comes Tomorrow comes And though the road is long I look up to the sky And in the dark I found, I lost hope that I won't fly And I sing along, I sing along And I sing along I got all I need when I got you and I I look around me, and see a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight You're getting me, getting me through the night Kick start my heart when you shine it in my eyes Can't lie, it's a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight You're getting me, getting me through the night 'Cause you're my flashlight (flashlight) You're my flashlight (flashlight) You're my flashlight I see the shadows long beneath the mountain top I'm not afraid when the rain won't stop 'Cause you light the way You light the way, you light the way I got all I need when I got you and I I look around me, and see a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight You're getting me, getting me through the night Kick start my heart when you shine it in my eyes I can't lie, it's a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight You're getting me, getting me through the night (Light light light you're my flashlight, light, light) Light light you're my flashlight Light light light light light, oh (Light light light you're my flashlight, light, light) You're my flash, oh I got all I need when I got you and I I look around me, and see a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight You're getting me, getting me through the night Can't stop my heart when you shinin' in my eyes I can't lie, it's a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight (You're my flashlight) You're getting me, getting me through the night 'Cause you're my flashlight 'Cause you're my flashlight You're my flashlight You're my flashlight Light light You're my flashlight Light light ye-yeah You're my flashlight
ادامه مطلب ...
1
0
When tomorrow comes I'll be on my own Feeling frightened of The things that I don't know When tomorrow comes Tomorrow comes Tomorrow comes And though the road is long I look up to the sky And in the dark I found, I lost hope that I won't fly And I sing along, I sing along And I sing along I got all I need when I got you and I I look around me, and see a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight You're getting me, getting me through the night Kick start my heart when you shine it in my eyes Can't lie, it's a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight You're getting me, getting me through the night 'Cause you're my flashlight (flashlight) You're my flashlight (flashlight) You're my flashlight I see the shadows long beneath the mountain top I'm not afraid when the rain won't stop 'Cause you light the way You light the way, you light the way I got all I need when I got you and I I look around me, and see a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight
ادامه مطلب ...
137
0

sticker.webp

121
0

Fourtwnty - Hitam Putih (Lyric Video) YR4Vyfybi3s.m4a

118
0
Bagai langit dan bumi Yang tak pernah sealam Bagai hitam dan putih Yang tak pernah sewarna Hanya kita yang merasakannya Belajar melepaskan dirinya Walau setengahku bersamanya Ku yakin kita kan terbiasa Walau inti jiwa tak terima Bagai air dan api Yang tak pernah senyawa Bagai timur dan barat Yang tak pernah searah Belajar melepaskan dirinya Walau setengahku bersamanya Kuyakin kita kan terbiasa Walau inti jiwa tak terima Hu-uu-uu-uu Hu-uu-uu-uu Hu-uu-uu-uu Hu-uu-uu-uu Belajar melepaskan dirinya Walau setengahku bersamanya Ku yakin kita kan terbiasa Walau inti jiwa tak terima Tak terima tak terima Tak terima tak terima Tak terima tak terima Tak terima tak terima Tak terima tak terima Tak terima tak terima Tak terima tak terima Tak terima tak terima
ادامه مطلب ...
146
1

sticker.webp

183
0

Kejar Mimpi CD 1 TRACK 1 (320).mp3

177
0
Andaikan aku bisa Melayang jauh Berteman langit lepas Terkadang kita lupa Dunia ini tak akan selamanya Menunggu kita Menaklukan ragu beranikan diri Kan kukejar mimpi Dan kuterbang tinggi Tak ada kata tidak ku pasti bisa Kan kucoba lagi Ditemani pagi Tak ada yang tak mungkin Ku pasti bisa Terkadang kita lupa Dunia ini tak akan selamanya Menunggu kita Menaklukan ragu beranikan diri Kan kukejar mimpi Dan kuterbang tinggi Tak ada kata tidak ku pasti bisa Kan kucoba lagi Ditemani pagi Tak ada yang tak mungkin Ku pasti bisa Kan kukejar mimpi Dan kuterbang tinggi Tak ada kata tidak ku pasti bisa Kan kucoba lagi Ditemani pagi Tak ada yang tak mungkin ku pasti bisa Tak ada yang tak mungkin ku pasti bisa Tak ada yang tak mungkin ku pasti bisa Ku pasti bisa
ادامه مطلب ...
177
0

sticker.webp

160
0
160
0
sebenernya ga segitu doang yg atas masi ada , tpi msi gw diem aje eh makin lama makin ngelunjak jg ye , dahlah gw ga mau ngurusin org curang , yg dosa ini bukan gw , ohya ni gw mau kasi unjuk satu foto lg ni
154
0

sticker.webp

10
0
gw ga bakal pembersihan karna gw tau perasaan mereka kaya gmn pas sfs , yg ga pnya perasaan sm yg ga pnya otak gw maklum iy 👍🏻
142
0

sticker.webp

1
0
140
0
klo ga niat sfs mending ga ush njg , klo ujung" ny pembersihan , di pm anti pembersihan + deak tp pas 2 minggu / 3 minggu kemudian left / pembersihan / deak , mending ga usah sfs nyusahin org tau ga , org mah udh cape" sfs , mikir pake otak ga punya otak kah ? kalo ga punya c gw maklum aja ga bisa mikir soalnya haha
136
0

sticker.webp

137
0

711082094(1).mp3

136
1
Bilur makin terhampar dalam rangkuman asa Kalimat hilang makna logika tak berdaya Di tepian nestapa hasrat terbungkam sunyi Entah aku pengecut entah kau tidak peka Kumendambakanmu mendambakanku Bila kau butuh telinga tuk mendengar Bahu tuk bersandar raga tuk berlindung Pasti kau temukanku di garis terdepan Bertepuk dengan sebelah tangan Kau membuatku yakin malaikat tak selalu bersayap Biar saja menanti tanpa batas tanpa balas Tetap menjelma cahaya di angkasa Yang sulit tertampik dan sukar tergapai Kumendambakanmu mendambakanku Bila kau butuh telinga tuk mendengar Bahu tuk bersandar raga tuk berlindung Akulah orang yang selalu ada untukmu Meski hanya sebatas teman Yakin kau temukanku di garis terdepan Bertepuk dengan sebelah tangan
ادامه مطلب ...
131
0

sticker.webp

164
0

Tulus - Andai aku bisa (lirik).mp3

159
4
Andai aku bisa Memutar kembali Waktu yang telah berjalan 'Tuk kembali bersama Di dirimu selamanya Bukan maksud aku Membawa dirimu Masuk terlalu jauh Ke dalam kisah cinta Yang tak mungkin Terjadi Dan aku tak punya hati untuk menyakiti dirimu Dan aku tak punya hati 'tuk mencintai Dirimu yang selalu mencintai diriku Walau kau tahu diriku masih bersamanya Dan aku tak punya hati untuk menyakiti dirimu Dan aku tak punya hati 'tuk mencintai Dirimu yang selalu mencintai diriku Walau kau tahu diriku masih bersamanya Walaupun kau tahu Kau tahu diriku Masih bersamanya
ادامه مطلب ...
191
1

sticker.webp

120
0

Biar Waktu Hapus Sedihku - Hanin Dhiya.m4a

118
1
Tak 'ku mengerti Dan tatap matamu Sering kubertanya-tanya benarkah ini Tak lagi kurasa Hangatnya cintamu Hampa rasanya saat peluk dirimu Oh, di manakah Kau yang dulu mencintaiku Kini kau telah berubah Kau acuhkan diriku Biar waktu yang merelakan Setiap keping kenangan 'Tuk hapus sedihku Tak lagi kurasa Hangatnya cintamu Hampa rasanya saat peluk dirimu Oh, di manakah Kau yang dulu mencintaiku Kini kau telah berubah Kau acuhkan diriku Biar waktu yang merelakan Setiap keping kenangan 'Tuk hapus sedihku Di manakah Kau yang dulu mencintaiku Kini kau telah berubah Kau acuhkan diriku Biar waktu yang merelakan Setiap keping kenangan Setiap keping kenangan 'Tuk hapus sedihku
ادامه مطلب ...
122
1
Last updated: ۱۷.۰۱.۲۲
Privacy Policy