cookie

Utilizamos cookies para mejorar tu experiencia de navegación. Al hacer clic en "Aceptar todo", aceptas el uso de cookies.

avatar

Bossman Mardigu

Silahkan undang sahabat dan keluarga anda untuk ikut serta bergabung!

Mostrar más
109 127Suscriptores
-13924 hours
-1 2617 days
-4 08230 days

Carga de datos en curso...

Tasa de crecimiento de suscriptores

Carga de datos en curso...

Lebih seru mana.. Jadi gabung koalisi atau tetep di tema perubahan? Kalau menurut Anda gimana? Ngomong-ngomong tentang perubahan, dalam hidup, Anda team yang ingin merubah nasib atau nyaman saja dengan hidup yang sekarang? Kalau Anda mau merubah nasib tapi bingung harus ngapain, bossman punya caranya. Tetap hidup nyaman, gak perlu kerja keras-keras, tapi duit makin banyak. Mau ditinggal tidur juga bisa. Bossman punya ebook terbaru tentang ini. Download ebooknya di https://tidurdapetduit.com
Mostrar todo...
🚨 Pengumuman, pengumuman! 🚨 Hari ini KESEMPATAN TERAKHIR buat download ebook Bisa Beli Mobil! Kalau sahabat belum tahu, di ebook ini Bossman akan membagikan strategi-strategi... Biar Anda bisa beli mobil idaman Anda, MESKIPUN gaji Anda UMR. Mulai dari strategi keuangannya biar duit kebutuhan bulanan gak keganggu... Sampai celah-celahnya biar Anda bisa deal mobil kondisi prima dengan harga paling oke. Cara-cara di ebook ini bisa bakal bantu Anda hemat SAMPAI PULUHAN JUTA saat beli mobil, yang pasti bermanfaat buat Anda ke depannya. Mumpung masih bisa, gasss download sekarang aja! Kalau gak download sekarang, Anda kehilangan kesempatan hemat puluhan juta buat mobil Anda. Malah rugi nanti-nanti. Download di 👉 https://bisabelimobil.com
Mostrar todo...
Ketika Mindset Sadar Kaya sudah terinstall, Apa step selanjutnya? Cara santai namun powerfull untuk menuju kemakmuran Absolut, dan merdeka dalam berbisnis dengan praktek langsung prosperity conscious. Klik link di bawah untuk menuju kemakmuran https://s.id/rtb-lite
Mostrar todo...
Sepakat! Kalau liat kondisi geopolitik belum bisa napas dengan lega Mulai dari Eropa, Timur Tengah, sampai Asia Timur masih panas Ingat ekonomi RI sangat sensitif terlebih lagi kalau melibatkan negara-negara yang investasi di Indo terlibat Kedepan pemerintah HARUS bisa memproteksi keungan dalam negeri Dengan cara apa? Jelas lindungi UMKM dan jaga harga kebutuhan pokok tidak melonjak tajam cukup kombinasi ini Indonesia bisa terus survive dari ketidakpastian geopolitik
Mostrar todo...
Di 2024 bakal makin banyak yang punya mobil listrik. Perlahan tapi pasti, mobil listrik bakal ngegeser mobil BBM. Jelas, ini bakal banyak hal positifnya. Salah satunya, mobil bakal jadi lebih terjangkau. Jadinya makin banyak orang bisa menikmati punya kendaraan roda empat. Nah, ngomongin soal beli mobil, Bossman ada info penting. Buat sahabat yang gajinya UMR tapi pengen ngerasain senengnya punya mobil... Bossman udah bikinin ebook Bisa Beli Mobil. Di ebook ini, Bossman bakal nunjukin strategi biar meskipun gaji pas-pasan, sahabat tetep bisa beli mobil idaman. Cuma link downloadnya bakal Bossman tutup bentar lagi. Jadi kalau sahabat belum baca, segera download sekarang aja. Download segera di https://bisabelimobil.com
Mostrar todo...
Wajar, namanya juga politik. Gak ada lawan yang abadi. Itu kenapa gak perlu sampe musuhan cuma karena beda pilihan. Yang adem-adem aja, yang rukun-rukun aja. Toh kita hidup di negara demokrasi. Yang paling banyak dipilih, ya itu yang dipercaya rakyat. Sampai sini ok ya. Btw, ada pengumuman sedikit. Buat yang belum baca ebook BBM (Bisa Beli Mobil), Bossman saranin download sekarang. Di situ Bossman kasih strateginya biar yang gajinya cuma UMR juga bisa beli mobil sendiri. Pake strategi ini, Anda gak perlu khawatir bakal keganggu kebutuhan bulanannya. Mumpung masih available, langsung aja download di https://bisabelimobil.com
Mostrar todo...
Tebak-tebakan, kira-kira apakah tawaran ini akan diterima? Kita semua paham ya. Partai ini udah cukup lama di koalisi pemerintah. Dan ketika dulu mereka di oposisi, mereka tergolong cukup galak. Apakah mereka akan kembali jadi oposisi yang seperti dulu? Atau memilih bergabung ke pihak yang ingin merangkul semuanya? Yang jelas, ini akan sangat berpengaruh ke dinamika politik Indonesia ke depannya. Oh iya, mumpung masih bisa. Bossman mau ngingetin. Buat sahabat yang pengen tahu strateginya bisa beli mobil idaman meski gaji pas-pasan... Monggo segera download ebook Bisa Beli Mobil. Di situ Bossman ngeshare lengkap dari strategi keuangan sampai cara2 out of the box biar mobil idaman jadi milik Anda. Download ebooknya dengan klik https://bisabelimobil.com
Mostrar todo...
ini foto lama waktu masih jadi penJAga MESjid dan tukang keBON
Mostrar todo...
Tebak-tebakan, kira-kira apakah tawaran ini akan diterima? Kita semua paham ya. Partai ini udah cukup lama di koalisi pemerintah. Dan ketika dulu mereka di oposisi, mereka tergolong cukup galak. Apakah mereka akan kembali jadi oposisi yang seperti dulu? Atau memilih bergabung ke pihak yang ingin merangkul semuanya? Yang jelas, ini akan sangat berpengaruh ke dinamika politik Indonesia ke depannya. Oh iya, mumpung masih bisa. Bossman mau ngingetin. Buat sahabat yang pengen tahu strateginya bisa beli mobil idaman meski gaji pas-pasan... Monggo segera download ebook Bisa Beli Mobil. Di situ Bossman ngeshare lengkap dari strategi keuangan sampai cara2 out of the box biar mobil idaman jadi milik Anda. Download ebooknya dengan klik https://bisabelimobil.com
Mostrar todo...
Investasi sekali hasil seumur hidup Segera tanam software Sadar Kaya sebelum kemakmuran hilang dari pandangan Panduan lengkap menuju Prosperity conscious hanya di series “Sadar Kaya Advance”. Klik link di bawah dan dapatkan kemakmuran http://s.id/ska-lite
Mostrar todo...
Inicia sesión y accede a información detallada

Te revelaremos estos tesoros después de la autorización. ¡Prometemos que será rápido!